MotoGP

Petrucci Resmi Perpanjang Kontrak dengan Pramac Racing

racemotogp.com – Pebalap asal Italia, Danilo Petrucci telah resmi menandatangani kontrak untuk tetap memperkuat Tim Pramac Racing musim depan.

Setelah memenangi duel internal tim musim lalu, Petrucci akhirnya mendapatkan motor Desmosedici GP17 musim ini. GP17 merupakan spesifikasi mesin yang sama seperti yang digunakan pebalap pabrikan, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Meski belum dikonfirmasi secara resmi, namun Petrucci diyakini akan kembali menggunakan mesin Desmosedici terbaru musim depan.

Danilo Petrucci :

“Saya sangat senang bertahan dengan Octo Pramac Racing, dan tinggal di tim yang sudah saya anggap sebagai rumah saya. Saya merasa bangga bisa menjadi pebalap terlama dalam sejarah tim yang begitu penting.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Paolo Campinoti – pemilik tim Pramac – dan Francesco Guidotti yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk membalap bersama Pramac.”

“Terima kasih juga khususnya kepada Gigi Dall’Igna, Paolo Ciabatti, dan Claudio Domenicali atas dukungan mereka yang telah memberi saya motor pabrikan, yang memungkinkan saya meraih hasil bagus.”

Pemilik Tim Pramac Racing, Paolo Campinoti :

“Kami sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan Danilo Petrucci untuk melanjutkan sebuah proyek yang memberikan kami kepuasan besar.”

“Kami punya kepercayaan diri dalam skill pebalap, dan kami bangga bisa memiliki pebalap yang fantastis di tim kami. Namun kami masih belum puas. Kami akan selalu menginginkan lebih darinya.  Ini ada dalam DNA Pramac.”

Manajer Tim, Francesco Guidotti :

“Dua tahun yang lalu kami memberikan kepercayaan pada Danilo. Sebuah pertaruhan yang kami rasa telah kami menangkan. Proyek teknis yang melibatkan Petrucci dan Ducati terus berlanjut dan kami yakin akan mendapatkan hasil yang bagus bersama-sama, berkat kerja para teknisi dan Tim Octo Pramac secara keseluruhan.”


RaceMotoGP

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button